Minggu, 17 Juni 2012

Dorama Jepang "I give my first Love to you"

haii guys , gua mau berbagi cerita nih tentang dorama Jepang yang paling gua suka , yang bikin gua ampe nangis tiap kali nontonya (Lebay banget yak ?) tapi emang kenyataan .



Setelah berkutat di epdrama cukup lama, akhirnya ditemukanlah suatu film Jepang yang sepertinya menarik. Menarik karena sejak pertama langsung melihat Mao Inoue sebagai pemeran utama wanitanya.Pagi - pagi nyampe kantor, bingung mau ngerjain apaan. Searching ga ada yang lagi pengen di searching. Baca berita ga ada yang seru.... Iseng buka list drama di epdrama.com, kali aja dari referensinya ada yang menarik & ingin untuk ditelaah lebih jauh.
Penasaran penasarn, disearching lah film tersebut.
I Give My First Love To You merupakan film keluaran Jepang yang diperankan oleh Mao Inoue (sebagai Mayu Taneda) dan Masaki Okada (sebagai Takuma Kakunouchi). Dalam film ini dikisahkan bahwa Takuma mengidap sebuah penyakit yang menyebabkannya hanya akan hidup sampai usia 20 tahun. Sewaktu kecil, Mayu Taneda merupakan anak seorang dokter di RS tempat Takuma dirawat. Mereka berdua pun sering bertemu di Rumah sakit. Lambat laun perasaan cinta pun tumbuh diantara mereka berdua. Namun, Takuma yang menyadari bahwa hidupnya tidak akan lama, tidak menginginkan Mayu merasa sedih karenanya. Oleh sebab itu, Takuma ingin membuang jauh-jauh perasaannya terhadap Mayu...(endingnya nyess banget)

kisahnya sedih banget loh ? kalo penasaran silahkan aja ditonton FILMnya (!) yakin engga bakal nyesel deh :)

created : Sussy nii yuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar