Minggu, 15 Juli 2012

BoA Siap Rilis Album Baru "Only One" Pada 25 Juli


BoA akan segera kembali merilis album baru. Setelah sebelumnya comeback BoA ditunda pada bulan Juni, akhirnya album ke 7 yang berjudul "Only One" akan dirilis pada Juli.
Melalui akun twitternya, BoA mengatakan:

Lagu akan dirilis pada 22 Juli dan album pada tanggal 25 Juli! Album ketujuh BoA, Only One ...silahkan tunggu...^ ^ (-;. album akhirnya keluar ~ ~ ~ ~ ~ hehe
Lagu "Only One" kabarkan ditulis sendiri oleh BoA. Ini akan menjadi album resmi yang akan memamerkan kematangan dan warna musik dari BoA. Ini juga untuk pertama kalinya BoA menyusun dan menulis lagu sebagai judul album.
SM Entertainment mengatakan "Penampilan terakhir BoA di televisi dan majalah sudah membuat ikon gaya tersendiri dari mulai make up, rambut, pakaian. Kami juga memprediksi gaya BoA untuk album baru ini akan menjadi berita panas."
Album BoA "Only One " akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli. Dan track Only One dirilis pada 22 Juli melalui iTunes dan situs musik onlie. Ini adalah comeback BoA yang sudah cukup lama dinantikan setelah terakhir ia merilis album "Hurricane Venus" pada tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar