Selasa, 17 Juli 2012

IU Sukses Menyelesaikan Tur Konser Pertama


IU berhasil menyelesaikan tur konser pertamanya, ‘REAL’ and ‘FANTASY.’
IU memulai tur pada bulan Juni dengan konser pertama di Seoul dan menyelesaikan turnya dalam waktu dua bulan, dengan konser terakhirnya di Daegu kemarin pada tanggal 15 Juni.
Industri musik terkejut dengan IU, karena ia sebagai artis solo perempuan yang berusia 20-an, berhasil menjual tiket dengan tingkat penjualan rata-rata 90% selama 11 nya konser. dengan total penonton 20.000.
Dalam persiapan untuk tur ini, IU menyiapkan beragam penampilan menyenangkan bagi semua generasi. Bersama dengan G.Gorilla  sebagai direktur musik, dia memilih lagu-lagu dari berbagai genre termasuk tari, balada, akustik, dan menyapa para fans dengan suara kuat yang dihasilkan oleh sebuah orkestra.
Konser yang menyenangkan tidak hanya untuk penonton utama penggemar laki-laki tetapi juga untuk orang tua yang datang ke konser musik bersama anak mereka. IU meraih hati penggemar dengan penampilan vokal yang mengagumkan.
Setelah berhasil menyelesaikan tur, IU berkomentar, “Ketika aku pertama kali memulai konser, aku merasa sangat gugup dan gelisah. Namun berkat fans dan penonton yang datang ke konser, saya bisa menyelesaikan tur. Aku merasa berkembang setelah dari tur, dan mulai sekarang, aku akan berusaha keras untuk menjadi penyanyi yang bersinar di atas panggung. “
Sementara itu, IU akan merilis single Jepang kedua Jepang ‘You & I’ pada tanggal 18 Juli dan akan fokus pada promosi ke luar negeri.

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar